Sabtu, 05 Desember 2009

proker pertama

huuh akhirnya gw ngepos untuk yg kedua kalinya karena baru sempet dan sedang meratapi nasib kenapa proker pertama gw agak kacau.
waktu rapat pertama gw excited banget dan ga ngeliat ada masalah apapun. setelah konsul sama pak o dan pa rijal dan bolak balik kesana kemari, akhirnya mereka bilang kalo kelas 3 ga bisa classmet. sebenernya gw pingin banget kelas 3 ikut soalnya kelas 3 itu paling ruame dan heboh kalo masalah suporter.
apa daya gw sudah berusaha dan kita negerencanain classmet tanpa kelas 3. dan dari kelas ke kelas pun gw udah publikasiin termasuk kelas 3 dengan harapan mereka mengerti kenapa mereka gabisa ikut classmet. yasudahlah. dengan semangat 45 gw mencari dana dan ngotot2an sama bu etty. dengan kejam dia mencoret angka 1.500.000 di proposal gw menjadi hanya 500.000 saja. waw miris sekali setelah ngotot selama 3 hari. yasudahlah, sabar sabar. tapi harus tetep jalan doong. tapi gw usaha banget supaya hadiah lebih besar dari tahun kemaren.
3 hari sebelum hari-H : gw bikin rapat terakhir dengan sedikit lega. karena pa rijal nyuruh gw untuk nempel jadwal supaya yg lain tahu. gw pun menyuruh halida sama wildan buat nempelin di dinding depan masjid.
pas mereka balik, mereka cerita ke gw kalo pas mereka lagi nempelin, banyak oknum (sebut saja oknum) yg ngerubutin mereka dan teriak2 kenapa kelas 3 ga diajak. karena udah ketakutan, mereka pun langsung naik ke lantai 3 dan lapor sama gw. agak kaget juga sih. lalu gw nengok ke bawah dan ngeliat kalo jadwalnya memang dikerubutin sama banyak orang. dengan sabar gw cuma bisa ngusep dada, semoga ga ada apa apa.
sejam kemudian, wildan laporan lagi kalo jadwalnya ilang. oh meen apa lagi ini. pas gw liat ternyata mang udah ga ada sama sekali. menurut laporan salah satu temen gw, oknum2 itu berkerubut di depan jadwal dan dengan teganya mengambil jadwal lalu dicoret dan diinjek, selanjutnya dibawa ama mereka entah kemana. ngedenger itu gw udah miriiis banget dan masih sabar ngebayangin bagan itu dibikin berhari-hari dan hanya dihancurkan dalam waktu semenit.
temen2 osis udah mulai heboh dan gw bengong. akhirnya nangis juga gw huuu. kesabaran gw pun ada batasnya.
dengan mata sembap gw turun ke bawah dan ngeliat kalo jadwalnya emang ga ada. damn-.
karena udah stengah3 kurang gw ambil tas dan siap2 ke hall. di masjid gw ketemu ranti dan langsung curhat dengan mata sembap dan diliatin orang2 (kenapa sih orang2 itu kaya ga pernah liat orang nangis aja). yasudahlah apa boleh buat itu emang resikonya.
dengan lunglai gw ke parkiran. dan ternyata ranti nemuin bagan itu di tong sampah dengan kondisi ada cap sepatu dan tulisan 'kelas 12 mana' dan udah lecek. huu miris banget gw. apa salah sayaaaaa. akhirnya bagan itu dibawa pulang sama deni.
di hall gw basket pun sambil bengong2 dan bener2 lemot waktu hari itu padahal materinya man2man. dan dengan bodoh pun gw suka lupa bola ada dimana.
pas pulang gw ngobrol sama bedil karena dia satu2nya yg gw kenal di antara oknum itu. akhirnya gw sepakat kalo kelas 3 cowo aja yg dimasukin ke classmet daripada ntar rusuh. yasudahlah dengn berat hati gw kasih tahu temen2 gw. pertama dengan protes mereka nanya2 padahal bagan udah fix banget dan itu berarti usaha mereka bikin bagan percuma. setelah dapet ide dari orang2, akhirnya kelas 3 dibikinin bagan sendiri baru pas final ketemu kelas 1 sama 2.
well, ya mau gimana lagi. itu satu2nya cara supaya ga terlalu banyak orang yg protes.
semoga classmet lancar dan ga rusuh sama sekali. karena gw ga mau cari ribut sama sekali sama semua anak 78.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar